Nikmatnya Mbak2 Tukang Pecel Ayam

Gw seorang karyawan di sebuah PT di jaksel.. 5 bulan yg lalu gw nyari makanan.. ketemu lah tempat pecel ayam.. gw pesen 1 porsi lalu makan ditempat.. ternyata yg jual bohay banget.. biasanya suaminya ada.. tp kali ini mbaknya sendiri. Gw udah akarab sama mbaknya, karna sering kesini. Malem itu mbaknya pake bajunya agak sempit dan tipis. Gak lama turun hujan.. deres banget, dan sepi banget karna tempatnya agak kedalem jalan. Gw makan sambil merhatiin mbaknya mondar mandir. Eh yang dicelana bangun hehehehe. Setelas selesai makan ternyata hujannya masih deres.. yaudah akhirnya nunggu sambil ngobrol sama mbaknya. Lama lama ngobrolnya bahas yg nggak2. Katanya suaminya udah lemes jdnya jarang berhubungan suami istri.. mbaknyabini walau udah berumur tp tetep mantep bodynya.. dia juga cerita kalo dia hyper banget.. saking udah akrab jd dia berani cerita2.. tiba2 dia ketawa gara2 otong gw bangun.. trus dia agak kaget pas liat punya gw.. katanya jauh lebih gede dr suaminya. Saking udah gak tahan akhirnya gw ajak mbaknya buak ngentot.. di belakang tempat pecel ayam itu ada ruko kosong dan diblakang ruko ada space tempat buat ngentot.. tempatnya sepi dan agak kedalem.. gw tarik mbaknya ke pojokan.. dia buka semua pakaiannya. Langsung dia plorotin celana gw dan sepong kontol gw. Trus setelah gw buka semua baju gw langsung gw jorokin dia. Gw isep mekinya, dia menggeliat kenikmatan dan mendesah “sssssshhhhh aaaaaah terus sayang… isepan kamu nikmat.. ” sambil dia jambak rambut gw.. trus gw ditarik keatas dan sejajar sama dia.. dia tarik kontol gw kearah meki.. baru kepalanya yg masuk dia desah lagi… “aaaaaaaakh.. kontol kamu gede banget”. Akhirnya gw paksa masuk sampe mentok rahimnya.. dan hampir aja dia teriak.. untung udah gw bekep mulutnya pake sempak gw, jd aman. Gwbbiarin kontol gw didalem dlu. Gw isep toketnya, toketnya sekitar 36an.. gak lama dia minta langsung digenjot ” ayo sayaaang.. entotin aku tp pelan pelan”. Gw mulai mengeluar masukkan kontol gw secara perlahan… mbaknya hanya merem merasakan kenikmatan. Setelah 15 menit gw mulai mempercepat sodokan gw.. *plokplokplokplokplokplok gak lama dia mulai menggelinjang.. ternyata mbaknya orgasme dan memeluk erat gw.. photomemek.com
setelah dia mulai pulih, gw mulai agak kenceng genjot lg… “aaaaakh nikmat banget kontol kamu sayaaaaang” racaunya… sekitar 5 menit gw pun merasakan ingin keluar.. sengaja gw gak bilang.. gw mau crotin mekinya. Lalu *croootcroooooot croooooot.. akhirnya gw pun keluar.. gw keluarin semua peju gw di memeknya… dia pun bingung karena gw crotin didalem.. tp dia bilang gpp, dia mau punya anak dr gw katanya hehehehe soalnya dia baru punya anak 1.. sekitar 7 atau 8 tahun.
setelah itu gw pun beberes.. langsung pulang… sebelum gw pergi dia isep kontol gw dan bersihin peju gw… dan seminggu yg lalu gw beli pecel ternyata dia hamil.. dan itu dr gw katanya hahahahaha dia senyum2 aja.. pas gw mau bayar pecelnya dia bilang kalo dia minta jatah lg saat suaminya gak disana.. sekian dr gw.. kurang lebihnya mohon maaf hehehehe

Related posts