I Love My Family

Perkenalkan namaku zidan aku saat ini kls 11 smk aku anak ke 2 dari 3 bersudara mamahku seorang single parents bernama mita dan aku memiliki seorang adik yg bernama arlin yg memiliki wajah imut dengan bibir tipis dan hidung yg mancung saat ini arlin duduk di kls 9 smp tubuh arlin tinggi dan langsing namun memiliki payudarah yg bulat dan pantat yg menggoda khas anak2 smp dan kakakku bernama ocha dia sudah kuliah semester awal berbeda dgn arlin oca kakaku ini memiliki tubuh yg semok bentuk payudara dan pantatnya menyembul seksi

Minggu pagi

Pagi itu hari minggu matahari sudah menyelemuti ruang kamarku aku mendengar suara mamah yg memanggilku “bang ayok bangun udah pagi jangan mentang2 libur trus males2an deh” lalu mamah duduk di pinggir kasurku seraya mengusap2 rambutku dgn penuh ksh sayang “hmm iya mah abang msh ngantuk” mamaku ini sehari2 menggunakan hijab jika di luar namun ketika di rumah pakaian mamah hanya pakaian santai malah cendrung seksi dan ketat seperti saat ini ketika aku berusaha membuka mataku aku melihat mamah hanya menggunakan atasan kimono dgn tali depan dan di balut celana hotpants yg tak dapat menutupi pahanya itu ah pemandangan yg cukup menggairahkan untuk anak seusiaku meskipun usia mamah sudah kepala 4 namun pesona dan tubuh mama msh cukup indah “ayo dong bangun sayang udah jam 7 sayang” ucap mamah seraya menundukan badannya untuk mematikan kipas yg ada di sebrang tubuhku otomatis payudarah mamah tepat berada di depan wajahku “kok di matiin sih mah kipasnya, gerahkan” ucapku sambil melihat ke arah payudara mamah (astaga mamah sepertinya tidak menggunakan bra di dlmnya aku dpt melihat pentil susu mama yg tercetak pd kimono yg ia pakai) “makanya kmu bangun sayang” bls mamaku msh brada dlm posisi yg sama aku pun langsung melingkarkan lengan ku di pinggang mamah yg msh ramping itu “iya mamah ini udah bangun kok aku” ucapku “hmmm kmu blm mandi udah peluk2 mamah sayang” bls mama “iya mah abis mamah cantik sih” ucapku sambil mengeratkan pelukanku pd pinggang mamah “tumben kmu mamja begini sayang pasti lg ada maunya ya” ucap mama sambil menoel hidungku mamah merapatkan tubuhnya padaku yg otomatis membuat payudara mamah sukses menekan dadaku sampai2 aku bisa merasakan pentil mamah yg berada di balik kimononya “ga kok mah aku emang lg pengen manja2an aja sama mamah” sambil kutatap wajah mamah “huu dasar kmu kan udah gede bang, sana geseran coba mamah mau ikut tiduran” lalu aku sedikit menggeser tubuhku memberi ruang untuk mamah lalu mamah menaikan seluruh tubuhnya utk tiduran di sampingku dan menghadapku sambil membelai rambutku dan berkata “kmu sekolah yg rajin jangan main mulu ya bang” lalu aku memeluk mamah dgn posisi menyamping “iya mamahku sayang hmm mamah wangi bgt abis mandi ya” aku menghirup aroma tubuh mamah membuatku menjadi terangsang hingga mengakibatkan batangku menjadi tegak sempurna apalagi ketika aku melihat ke arah dada mamah aku sangat terkejut karna kimono yg mamah pakai sedikit terbuka membuat pentil susu mamah kembali dpt kulihat “iya dong mamah kan abis mandi emangnya kmu msh bau nih” ucap mamah sambil mengusap pungguku “ih ntar juga aku mandi pasti wangi mah” ucapku saraya mengeratkan pelukanku pd mamah aku merasakan batang penisku yg tertutup boxer tipisku menempel di paha mama sesekali aku menggerakan pinggulku agar penisku menerima gesekan di paha mamah sambil aku terus menatap kearah payudara mama yg sangat menggoda “hmm” mamah sedikit mendesah “mamah jd ngantuk kok ya sayang” lalu satu kaki mamah bergerak dan disilangkan ditubuhku membuat penisku dan vagina mamah berhadap2an langsung ah kontan penisku semakin mengeras dan terangsang pikiranku semakin berkecamuk (apa mamah juga merasakan penisku di vaginanya) aku berulang kali menggerakan pinggulku agar sedikit bertubrukan dgn vagina mamah “hmmm” lagi mamah hanya sedikit mendesah dan aku nanar menatap payudara mama yg seksi dgn hati2 aku mencoba menggerakan lenganku agar bisa menyentuh payudara mamah dlm ruang gerak yg sempit aku berhasil menyentuh nya aku bisa merasak pentil susu mamah di antara lenganku dan di bawah sana dgn gerakan perlahan aku terus menggoyangkan pinggulku ke arah vagina mamah (ah jantungku berdebar merasakan nikmat pd penisku) “kmu mau manja2 sama mamah apa mau mesumin mamah sih” sontak aku dibuat kaget mendengar ucapan mamah seperti itu tp aku sedikit bisa tenang karna mamah mengucapkannya sambil mengelus2 rambutku “apa sih mah zidan kan cuma mau meluk mamah aja kok” “iya sayang kmu emang meluk mamah tp yg bawah kmu gausah nyundul2 bawahannya mamah dong, trus tangan kmu juga gausah iseng begitu di dada mamah” ucap mamah tenang “hehe maap mah, berasa ya mah” sambil aku sedikit tekan pinggulku agar penisku semakin rapat di vagina mama dan aku mencoba menyingkap lebih lebar kimono di dada mamah “hmmm kok kmu nakal sayang mandi dulu sana” (ah penisku terasa nikmat sekali bersentuhan erat dgn vagina mamah meski msh terhalanga hotpants dan boxer yg ku pakai aku sudah sangat terangsang) “hmm iya mah bentar lg ya aku msh mau meluk mamah” ku eratkan tubuhku dan aku berhasil kedua bukit kembar mamah “ah sayang kok kimono mama dibuka sih malu kan, ih kmu nakal bgt sih” tegur mamah seraya mencubit kedua pipiku seperti orang tua yg gemas terhadap anaknya “maap ya mah aku udah gabisa tahan mah” kuremas sebelah payudara mama “awww sayang masa ama mama sendiri kmu gatahan” ucap mama manja “abis mamah msh cantik dan mamah selalu terlihat seksi bikin aku terangsang mah” kuberanikan diri utk mengucapkannya sambil kucium pipi dan pindah ke bibir mamah namun ketika aku ingin melumat bibirnya ! mamah menahanku “ah sayang mamap ya mamah gamau ciuman sama kmu, tp kmu mamah ijinkan utk menyelesaikan hasratmu setelah itu kmu harus segera mandi ya, sini biar mamah bantu kmu” aaaaahhhh aku terkejut ketika mamah memegang penisku dan mengeluarkannya dari atas karet celanaku tanganku masih sibuk memainkan pentil susu mamah “aaaahhh hmmmm” mataku terpejam aku merasakan tangan mamah yg lembut sedang mengocok penisku perlahan namun pasti “enak sayang ? Kontol kmu gede juga ya ?” bisik mamah di telingaku lalu mamah sedikit menjilat telingaku “aaaaahhhh iya mah namanya kontol ya mah terus enak mah kontol zidan di kocok tangan mamah lembut bgt” mamah semakin bersemangat mengocok penisku “iya sayang ini namanya kontol, ayo kmu sep toket mamah sayabg” aku langsung melahap pentil susu mamah aku jilatin dan tak tinggal diam tangaku pun ikut meremas payudara mamah “aaaaahhhh hmmmm terus sayang isep iyaaaahhhh” mamah mendesah keenakan pentilnya aku isap aku jilat dan sedikit aku beri cupangan dia lalu membalas dgn mengocok penisku dlm tempo yg semakin lama semakin kencang “aaaaahhhhhh mah” pentil susu mamah pun terlepas dari lumatan aku aku sudah tak tahan menahan kocokan mamah yg sangat lihai “adddduuuuuhhhhh maaahhh zidan ga kuat lg mau muncrat mah” lalu mamah bangkit dari tidurnya dan memposikannya di selangkangan ku “aaaahhhh” aku dpt melihat toket mamah yg menggantung bebas lalu iya menunduk tanpa melepaskan kocokannya tangannya pd batang penisku lalu mamah menghisap ujung penisku dgn bibir yg seksi ouuuuuuhhhhb maaahhh enak mah aaaahhh mata mamah menatapku membuatnya terlihat semakin seksi dan menggemaskan ah pertahananku semakin lemah aaaaaahhhhhh mah aku keluaaaaaaarrrrrr “hakyo kerluarin adja satyang” ucap mamah tak jelas karna sambil menyepong peniaku crottsss crooottsss crottsss crottsss crottsss crottsss crottsss aaaaahhhhh maaahhh sebanyak tujuh kali aku menyemburkan lahar spermaku di dlm mulut mamah ah aku melihat mamah berusaha menelan semua spermaku sampai habis meskipun ia kesulitan dan ada cereran yg menetes di antara bibir membuat mamah terlihat semakin seksi setelah itu mamah tersenyum kepadaku dan bertanya “udah puas kan anakku sayang ? Aku hanya mengangguk karna aku msh terpesona dgn wajah dan tubuh topless mamah lalu mamah menatap ke arah penisku dan sedikit terkaget “ih sayang kontol kmu msh tegang kok” “iya nih mah msh pengen lg kayanya” blsku “ah udah ah mamah capek sayang, kmu mandi sana” kata mamah sambil membenarkan kimononya, “tp sebelum mandi aku boleh minta sesuatu ga mah” ucapku sambil ternsenyum “minta apa sih emang sayang” ucap mamah sedikit kesal “aku mau pegang itunya mamah boleh ga ?” Aku menunjuk ke arah selangkangan mamah “aduh kmu ini sayang di ksh hati minta jantung” *pletak* mamah menjitaku “aduh mah sakit, sebentar aja boleh ya mah” aku mencoba memohon pd mamah “hmm tp abis itu kmu mandi ya” “iya mah aku janji” sambil menunjukan jari angka dua ke mamah, aku seketika terkejut mamah tiba tiba memegang karet hotpantsnya dan menariknya turun perlahan ah aku pikir aku hanya di ijinkan memegangnya dari luar hotpantsnya namun aku hanya diam menyaksikan adegan erotis saat mamah berusaha membuka hotpanst pink ketatnya sampai ke bawah lalu mamah melemparnya ke atas kasurku kini mamah hanya menyisakan celana dlm hitam yg terlihar menyembuk tebal di tengah dan menggairahkan “hey kok bengong katanya mau megang memek mamah, kalo gajd mamah pake lg nih hotpantsnya” ancam mamah karna aku hanya terpaku saja “eh anu iya mah mau” jawabku gugup “yaudah sini sayang” mamah mengangkang di atas kasurku sambil bersandar ah sungguh seksi aku menghampiri mamah dgn gemetar kuarahkan tanganku ke vaginanya ah hangat rasanya lalu aku mencoba memainkan satu jriku di belahan vagina mamah ku gesek dan kucoba menekan jariku meski msh terbalut cd tipisnya mama tetap tak bisa menahan desahannya “hmmmmaaaahhhh udah ya sayangs aaah” jariku terasa basah dan berlendir “sebentar mah” aku mencolok dua jariku membuat mamah mendesah “aaaaauuuuuwwww” mamh semakin mngankang lebar dan bersandar pasrah diam diam aku menciba menyingkap cd mamah dari samping *cret* dan aku berhasil menyentuh langsung memek mamah dan dgn cepat aku memasukan satu jariku ke dlm memeknya “ah sayang kok di masukin sih aaaaaahhhh memek mamah kmu apain sayang” kukocok memek mamah dgn jariku dlm tempo yg semakin kencang membuat mamah blingsatan aaaahhhh uhhh sayang desahan mamah membuat kontolku mengacung keras aku pun diam diam menurunkan boxerku sebatas lutut kini posisi mamah sudah celentang pasrah akibat kocokan jariku lalu aku berusaha mengarahkan kontolku ke memek mamah yg sudah basah oleh lendir dan dengan secara tiba tiba ku lesakan penisku ke lubang memek mah bleesss “auwwww sayang kmu ngapain” aku diam tak menjawab merasakan hangatnya jepitan memek mamah di kontolku “maap ya mah” aku berbisik di telinga mamah dan memeluknya “pelan pelan aja ya sayang memek mamah msh perih” tangan mamag melingkar di pungguku erat kugoyang perlahan pinggulku kutarik dan ku tekan berulang membuat aku dan mamah saling mendesah ahhhh uhhhbbmmmm sssssstttt kupercepat gerakan pinggulku membuat mamah mendesah dan meracu tak karuan “aaaaaaahhhhh iyah sayang enak memek mamah kmu entot, kontol kmu bikin memek mamah penuh aaaaahhhh terus sayanggg mamah gatahaannn aaahh, crrrreeettt creeeettt creeeettt aku merasakan memek mamah berkedut dan mamah terkulai lemas “hmm sayang bentar ya jangan di cabut dulu kontol kmu mamah istarahat dulu, kmu hebat bgt” lalu aku diam sesaat lalu aku menciumi mamah aku mencoba mengajak mamah berciuman mamah sedikit menolak namun aku tidak menyerah sampai akhirnya mama pasrah kulumat bibirnya sesekali kmi saling bermain lidah lalu sambil berciuman dgn sangat liar dan panas mamah mendorongku sampai aku telentang pasrah mamah melepaskan ciumannya dan tersenyum “skrg giliran mamah yg akan memuaskanmu anak nakal” sambil menggoyangkan pinggulnya yg membuat penisku terasa ngilu aaahhhhhhh iya mah terus aku mendessh lalu mamah dgn semangar menaik turunkan pinggulnya diatas kontolku hmmmmmm ahhhhh uuuuuhhhhh hmmmmm ahhhhh desah kmi bersautan merasakan peraduan kelamin “hmmnnm sayang memek mamah udah gakuat sayang aaaaahhhhh sayangs mamah mau keluar hmmmmmm auuuuwwww kontol kmu kuat bgt aaaaaaaaahhhhhhh cretsssss cretsss mamah jatuh lemas di pelukanku iya pasrah merasakan orgasme keduanya penisku yg msh dlm keadaan ngaceng berat langsung meminta mamah menungging dgn sangat lemas mamah mengikuti permintaanku lalu kusodok memek mamah, dlm posisi menungging membuat seperti ini termyata memek mamah lebib terasa mencengkram erat kontolku aaaaahhhh ahhhh aku percepat genjotanku pada emek mamah aaaahhhh memebuatku merasakan sensasi yg luar biasa hmmmmm kugenjot dan kuremas toket mamah dengan kencang membuat mamah mendesah desah aaaaahhh hmmm sayang ayok keluarin peju kmu mamah udah ga kuat sayang aaaahhhh kmu kuat bgt” aaaaahhh iya mah zidan dikit lg mau keluar ini mah “hmmmmm aaaahhh sayang iya bareng sama mamah sayang “hmmm keluarin dimana mah “aaaaahhhh terserah sayang mamah udah gakuatttssss ahhhh cretsssss cretsss mamah orgasme utk ke 3kali aaaaahhhhh kontolku seperti di empot2 oleh memek yg akhirnya mengantarku pd ujung kenikmatan orgasmeku aaaaahhhhhhhh maaaahhh zidan keluar mahhh aaaahhh hmmmm crots crots corts entah brp kali kusemburkan sepermaku di memek mamah kucabut kontolku dari dlm lubang memek mamahku aku pun terbaring lemas , ke kecup kening mamah dan aku ucapak terimakasih lalu mamah memberikan senyuman termanisnya “sana mandi trus bangunin adikmu, mamah gakuat mau numpang istirahat dulu di kamar kmu” ucap mama “emang kak ocha kemana mah ?” Tanyaku sambil mengambil handuk yg kugantung rapih di belakang pintu kamarku ini “Kakakmu kemarin ijin nginep dirumah kakek nanti sore baru pulang” ucap mamah sambil berusaha memakai pakaiannya yg tadi berserakan “yaudah mah aku mandi dulu ya” ke tinggalkan mamah di dlm kamarku dan menuju kamar mand,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Related posts