Fantasi Ku Real Story

Ini sebuah cerita pengalaman temanku sendiri yang namanya aku samar kan panggil saja bejo. yang menurutku cukup gila diusia muda seperti kami.cerita ini aku bumbu bumbu i supaya masuk ke dalam alurnya…

Perkenalkan namaku Bejo aku seorang pemuda desa pelosok telah tamatan SMA dan tak tahu mau kerja di mana karena sekarang ini mencari kerja di negeri sendiri sudah susah pemerintah lebih mengutamakan tenaga2 asing yang begitu banyak di negeri ini sedangkan anak negeri sendiri susahnya minta ampun.

Disini aku akan menceritakan pengalaman seks ku mungkin sedikit aneh tapi ini adalah kebiasaan ku dan aku menikmatinya.langsung saja aku ceritakan nya.

Pada suatu hari pagi2 sekali aku bangun dari tidurku Kemudian solat lalu aku putuskan untuk berlari lari pagi karena desaku masih segar dan jauh dari yang namanya polusi2 udara.banyak sawah2 di kiri kanan jalan desaku.

Saat sedang berlari lari kemudian ku lihat dari kejauhan ada 2 orang ibu ibu paruh baya sepertinya mereka akan pergi ke sawah untuk memnersihkan rumput2 liar yang ada di sawah karena saat ini di desaku baru saja selesai tanam bibit padi dan biasanya orang2 yang mempunyai sawah setelah 1 bulan sejak di tanam mereka akan membersihkan rumput rumput liar yang tumbuh bersamaan dengan padi itu.

Dari kejauhan ku ikuti mereka berdua mereka berjalan masuk dalam rindangnya pohon di sekitaran sawah .ku ikuti mereka perlahan lahan.dari kejauhan ku lihat bokong mereka bergoyang goyang ke kanan dan ke kiri .tubuh mereka seperti tubuh ibu2 desa mungkin kalian bisa bayangkan sendiri.

Ku ikuti terus mereka rupanya sawah yang mereka tuju cukup jauh dari jalan raya yang tadi pertama kali aku lihat mereka. Kemudian sampai juga di sawah yang mereka tuju aku kalau bersembunyi di balik pepohonan…lokasinya merupakan jauh kedalam dan jauh dari keramaian saat itu sawah2 pun belum ada orang mungkin masih sepagi ini ya..

Aku pun tersenyum karena keadaan ini sangat lah berpihak padaku untuk melakukan fantasi ku.ku lihat mereka bersiap-siap untuk turun kesawah tapi ada satu yang membuatku terperangah..satu dari 2 ibu itu kemudian melepaskan baju yang ia pakai saat di buka bajunya kedua payudara nya terlihat jelas olehku besar juga payudara ibu itu meski sudah kendor dan dia tidak memakai bh.setelah itu dia memakai baju kotor yang ia bawa dalam tasnya sedangkan ibu yang satunya sudah masuk ke sawah dan memulai untuk mencabuti rumput.

Kontolku sudah berdiri tegak lalu aku pelan pelan mendekati ketempat mereka tadi meletakkan tas nya.jarakku dan mereka sekitar 15 meteran dan mereka menunduk menunduk untuk menjabuti rumput.lalu ku lepas celana dan CD ku lalu aku berdiri dan ku kocok pelan pelan kontolku.

Mereka berdua belum melihat kelakuanku ini .kemudian aku memanggil mereka sambil terus mengocok kontolku yang sudah tegak berdiri ini.
” Buukkk ohhhh ohhhhh”teriaku kemerka

Mereka berdua lalu menoleh ke arahku dan kemudian kaget dengan kelukanku ini .kemudian mereka berdua menoleh ke kanan ke kiri mungkin karena tidak ada orang jadi mereka cuek saja dan kembali menunduk mencabuti rumput…

Kemudian ku panggil lagi..
“Bukkk ngentot yukkk besar lho kontolku ahh ahhh”

Kemudian ibu yang tadi ganti baju itu menoleh lagi ke arahku sedangkan yang satunya masih cuek menunduk saja.tatapanya sangat tajam ke arahku tepatnya mungkin di kontolku yang sedang ku kocok.kemduian dia menunduk lagi.

Aku terus mengocok dan aku ingin lebih dekat lagi dengan mereka .kemudian aku berjalan di pinggiran pembatas sawah satu sama lain aku berjalan mendekati mereka jaraknya sekitar 5 meteran dari mereka tapi meraka tak menyadarinya .

Lalu aku panggil mereka…
“Buk ini lho kontolku besar kan…di emutin ya”

Mereka berdua kaget karena aku sudah dekat dengannya merka.kulihaf matanya sesekali kearah kontolku yang sedang ku kcok..kemudian salah satu dari mereka seperti marah dan berkata padaku..

“Woy bocah edan..pergi gak kamu kalo nggak aku akan teriak ini”

Aku tak menggubris omongannya sambil terus mengocok .

“Aahh ahh ahhh susu kalian besar2 aku pengen netek nih aahh ahh ahh”

Kemudian mereka berdua menyadari susumu meraka tercetak terutama pentil mereka karena tak memakai bh lalu si tutup dengan kedua tangan mereka..

“Aahhh ahhh ahhh bukkk aku keluar ahhh ahh ahhhhh”

Kemudian aku menyemprotkan pejuhku ke arah Meraka …
Aahhhhhhhhhhhhhhhhh

Mereka berdua hanya diam melihat aksiku .

Kemduain aku berkata pada mereka..

“Buk makasih banyak ya..haha”

Lalu aku berlari ke arah celana yang tadi aku copot sedangkan mereka terus melihat kearah ku.setelah aku pakai celanaku kemudian aku berlari.,,,,,,,,,,,,,,,

Tamat

Related posts