Waspada, 7 Bukti Nyata Pasanganmu Suka Sahabatmu Sendiri

Sahabat dan pasangan adalah orang-orang penting yang ada di hidup kita setelah keluarga. Mereka adalah orang-orang yang selalu berusaha ada saat kita sedang senang maupun ada di titik terendah dalam hidup. Namun bagaimana jadinya jika ternyata pasanganmu diam-diam malah menyimpan hati untuk sahabatmu sendiri?

Di artikel ini kamu bakal menemukan 6 tanda yang membuktikan bahwa pasanganmu justru menyukai sahabatmu. Seperti apa sih?

1. Kamu sering memergoki dia sedang memandangi temanmu dengan tatapan yang penuh arti.

Pasanganmu sering memandangi temanmu sendiri, bahkan dengan tatapan yang penuh arti. Ini adalah salah satu tanda yang membuatmu harus waspada. Jika lebih dari 2 kali dengan intensitas yang sering, kemungkinan besar memang pasanganmu menyimpan perasaan lebih ke sahabatmu sendiri.

2. Pasanganmu lebih hafal kebiasaan temanmu daripada kamu sendiri.

Ini juga hal yang patut dicurigai selanjutnya. Jika pasanganmu lebih hafal kebiasaan sahabatmu daripada kamu, bukan tidak mungkin dia memang sudah mengamati temanmu dari lama. Bahkan, bisa jadi ini dipicu oleh rasa sukanya pada sahabatmu.

3. Dia bakal menanyakan mengenai temanmu lebih sering.

Ketika kamu bercerita pacarmu tak terlalu antusias, namun dia bakal 180′ berbeda ketika kamu mulai menyebut nama temanmu. Bahkan, dia lebih aktif dan sering menanyakan mengenai temanmu. Bukan gak mungkin dia sudah mulai merasa suka dan selalu bertanya untuk memuaskan rasa penasarannya.

4. Pacarmu bakal semangat ikut ketika kamu ada acara dengan temanmu, bahkan memaksa untuk ikut.

Pasangan bakal dua kali lebih semangat dan lebih senang untuk ikut acaramu bersama dengan teman-teman. Jika hal ini terjadi dengan frekuensi yang sering kamu harus mulai curiga. Bukannya semangat karena ingin menemanimu, namun bisa jadi karena dia ada peluang untuk bertemu dengan temanmu yang disukainya.

5. Pasanganmu justru merasa risih ketika kamu bersikap mesra di hadapan sahabatmu.

Jika pada umumnya, pasangan akan senang ketika diperlakukan mesra maka pacarmu bakal bersikap sebaliknya. Bahkan, dia bakal merasa jengah ketika kamu bersikap mesra di hadapan sahabatmu (yang disukainya). Pasanganmu bakal sebisa mungkin menjaga jarak denganmu supaya tidak ada kontak fisik.

6. Dia berani menghubungi temanmu tanpa sepengetahuanmu.

Ini adalah tanda bahaya lain yang kamu temui. Tanpa sepengetahuan, pasanganmu menghubungi temanmu. Bukan untuk merencanakan pesta kejutan ulang tahun untukmu, melainkan pasanganmu justru sedang berusaha melakukan manuver pendekatan. Nah lho!

7. Parahnya, pasanganmu sering mengajak temanmu bertemu tanpa ada kamu.

Jika memang mereka bertemu karena ada masalah pekerjaan dan memberitahumu dahulu, hal ini tergolong wajar. Namun, jika pasangan bertemu dengan sahabatmu tanpa memberitahumu dengan frekuensi yang sering bisa jadi dia memang sedang menjalani proses pendekatan. Bukan tidak mungkin ini bisa jadi tanda dia sudah mulai selingkuh darimu.

Ada beberapa tanda yang kamu temui di diri pasanganmu?

Related posts