Tante Desi Yang Menggairahkan

maaf suhu ini cerita pertama saya,jadi seandainya ada kesalahan atau kekurangan mohon bimbingan para suhu sekalian.

perkenalkan namaku dani umurku saat ini 27th dan tinggal di kota P****g,badan ku biasa2 saja dengan tinggi 170 dan berat 65 kg,pemirsa pasti tau aku yg lumayan kurus dan macho (ehm..).dan tidak terlalu ganteng tpi menurut pengakuan tante2 yg kukencani kharisma ku yang mebuat mereka kepincut.hahahah…
tapi entah kenapa selera sex ku sedkit berbeda dengan teman seumuran ku,aku lebih tertarik dengan wanita setengah baya dari pada wanita semumuranku…di sini aku juga memiliki teman yang mempunyai selera sama dengan wanita2 stw,namanya kane…aku tak tahu sejak kapan ini mulai terjadi..tapi setiap melihat ibu2 stw dengan jilbab atau tidak tetapi memiliki badan montok mengarah ke gendut libido ku selalu naik dan mengebu2.seakan ingin meniduri mereka…udahlah perkenalan nya udah terlalu panjang kali yah,hahahhaha…

kisahku di mulai ketika aku sering menjelajahi dunia maya mulai dari fa*e*ook,we*h*t,dan li*e..suatu hari ketika aku lg duduk2 di rumah temen (yg hobi sex nya sama2 dengan stw) dia menepuk pundak ku..nih liat nih di we*h*t ada tante binal nih,dengan segera dan mengebu2 ku liat hp nya…wah bagus juga nih tante,liat2 id nya biar gw yang add sendirian dengan kata2 memburu…temen gw langsung ketawa melihat tingkah gw seperti singa lapar melihat ibu stw…eh salah seperti singa melihat mangsa hahahha…sementara kane asik menggunakan F* chat dengan para tkw yang bekerja di luar negri.setelah aku add id nya tak selang berapa lama tante2 ini mengkonfirmasi pertemanan ku…dan mulai lah perkenalan 2 insan yang sama2 butuh teman ini…(si tante butuh temen ngobrol sedangkan saya butuh temen buat mengoral,hahahhah)dari situ aku tau klo tante bernama desi.

tante ternyata janda beranak 3 dengan umur 43th dan sudah menjada sekitar 4th lamanya ,awalnya cuma ngobrol2 biasa aja,sampai akhirnya tante pamit mau tidur berhubung hari sudah menunjukan jam 2 malam.maka mulai lah gombalan2 sakti ku… “y udah selamat malam tante good night and have a nice dream,jangan lupa mimpiin dani yah hehehhe..tante pun membalas makasi dani emang mau di mimpiin apaan,dengan mengebu2 ku jawab aja mimpiin lagi bobok ama tante aja deh hahahha…dan tante menjawab emang mau nya cuma di mimpi aja bobok ama tante,setengah kaget dan bersemangat membaca balasan nya,lalu ku balas asli nya jg mau klo tante ga keberatan, lalu si tante membalas lagi emang mau bobok bareng dengan orang tua kek tante udah 43 lho dani…klo tante nya mau sih ok2 aja abisnya tante cantik sih…semok lg hihihiih….si tante mebalas semok dari mana gendut gini…eh udah dulu yah dani tante pamit dlu bye…”seketika si adek yg dr td mulai tegang kembali loyo gara2 tante ngilang gtu aja dari chat..

tak berapa lama aku pun pamit kepada kane untuk pulang “kane gw pulang dlu yah capek nih ngantuk,si kane lalu membalas pulang apa pulang..udah dapat bahan dari si tante yah buat coli…hahahah dia tertawa keras sambil mentap hp nya yg asik ngobrol dengan para tkw2 stw”lalu ku lirik hp…dia lagi ngeliatin foto bugil seorang wanita stw,foto siapa tuh celetuk gw..ini stw dari singapur asal dari salah satu daerah di jawa balasnya yg masih tetap asik memperhatikan foto yg barusan di terimanya…dengan melangkah keluar rumah nya sambil berkata “ya udah selamat bercoli ria aja deh dengan tante singapur nya yah hahahhah,si kane membalas udah pasti abisnya semok sih hahahha…

keesokan hari nya ketika lagi nyantai2 di rumah karna kerja lg ga ada sekali2 melihat2 chat mana tau ada yg bagus…lagi asik2 ngopi dan merokok di depan rumah ku coba mengirim chat kepada tante desi. “siang tante” tak berapa lama di balas oleh tante ” siang jg dani”…kembali ngobrol basa basi sekalian melakukan pendekatan dengan tante..lalu dengan iseng aku coba bertanya…”tante lagi pake baju apa nih..? emang kenapa dani..?emang mau liat tante pake baju apa sekarang..? wah kebenran nih pikirku…dengan semangat ku balas,mau dong tante klo tante ga keberatan…lama jg chat ku di diamkan oleh tante,ada sekitar 10 menit lalu tiba2 we*h*T ku bunyi menandakan ada yg mengirimkan chat…dengan cepat ku buka dan senang ternyata tante desi mengirimkan foto dengan menggunakan daster yang tak telalu panjang hanya sebatas paha tanpa lengan,dari sana ku bisa melihat paha tante yg mulus putih dan yg bikin darah mudaku ku bergejolak adalah dada tante yg tampak membusung dan di hiasi leher putih tante,dari yg kulihat dada tante berukuran 36c dengan busungan yg membangkitkan darahmudaku…dari foto itu aku jg bisa melihat ketiak tante yg di tumbuhi sedikit bulu2 karna foto tante yg sedang mengangkat tangan nya…

khayalanku langsung menerawang seandainya aku menjilati ketiak tante desi yg di tumbuhi bulu halus yang di penuhi keringat,dan langsung mebuatku konak…dengan keadaan lg horny berat ku katakan…”tante seksi bgt…cantik lg…duuh aplagi bagian ketiak tante…hhhmmmmmfffff…lalu di balas tante…emang knapa ketiak tante dani..?udah tua gini bau asem lg,abis beres2 rumah…” lalu mencoba memancing tante “gpp biarin asem dani suka liatnya…seksi bgt jd pengen deh nyium2in ketiak tante…si tante membalas lg..iiihhhh dani masa ketiak asem gini mau di ciumin bau tau…! biarin aja bau kan dani yg mau tante..andainya dani ada d sana,ga lepas deh mulut ama hidung dani nempel d sana tante…hihihih..” lalu tante diam beberapa saat…tak lama masuk lg foto kiriman tante tapi kali ini berbeda tante sengaja ngirim foto ketiaknya dari deket sehingg ayang keliatan cuma dari dada sampai wajahnya…nih apa masih suka ketiak nya emak2 gini..balasan tante desi…
duuh tante seksi bgt deh liatnya…tante manis lg siapa bilang emak2 masih cantik gtu…jd ga tahan deh liat nya tante..pengen jilatin…hhmmmmfff pasti enak deh…lalu si tante terpancing oleh chat yg menjurus ini…iihhhh dani kan geli,emang dani suka yah nyiumin ketiak…belom pernah sih tante tapi ngeliat ketiak tante dani jd pengen bgt nyiumin nya…iiihh dasar anak muda sekarang suka aneh2 balasan tante desi…eh udah dulu yan dan tane mau lanjut bersih…iya deh tante..ntar mlm dani tungguin yah…di tungguin dmna dani balasan tante…di kasur dani aja deh nungguin nya hehehhe…dasar anak muda gatal balasan tante desi…
keesokan harinya lagi asik2 duduk sambil nyantai di rumah tante desi tiba2 chat…sampai akhirnya kami membuat janji untuk ketemu malam ini,aku d suruh menjeput tante desi di depan gang rumah nya yang beralamat di daerah makam pahlawan Lo**ng di kotaku.dengan motor Mi* hijau kesayangku ku lanjukan sepeda motor ini dengan semangat sampai akhirnya ku tunggu di tempat yang sudah di janjikan.dengan deg2an nungguin tante desi datang…

waktu lg sms tante desi ternyata di seberang jalan udah ada wanita yang ku tunggu2 ini,tante desi dengan tinggi 168 rambut sebahu dengan wajah yang sanagat menarik menurut ku..kebetulan aku suka wanita berwajah binal seperti ini,ga terlalu putih tp yang bikin si otong menunjuk dengan keras yaitu ukuran dada dan pantat tante desi,ya dada dengan ukuran 36c dan pantat yang begitu menggiurkan waktu itu tante desi menggunakan leging yg begitu mencetak pantat nya sampai2 dari belakang di lihat belahan pantat nya mencetak dari balik leging tante desi.dan dengan berat kira2 70 anda pasti bisa membayangkan montok nya tante desi ku ini…
dia melambaikan tangan dan langsung saja ku putar arah si motor kesayangan ini menuju dia,tanpa basa-basi langsung ku ajak jalan…dan dengan kaget ketika tante desi menaiki si otong ku ini,eh salah menaiki motor ku ini tanpa ragu dia langsung merangkul pinggangku dan menyandarkan dada nya ke punggu ku…aduh terasa empuk dan hangat sekali dada tante ku ini…otomatis si otong nganguk2 karna dr td udah menunjuk dengan keras ke atas…”yuk jalan dan,ajakan tante desi”
tak berapa lama motor ini melaju,ku coba beranikan diri mengegam jemari2 indah tante desi,ternyata di luar dugaan dia membiarkan perbuatan ku ini dan membalas2 meremas2 kecil jari2 ku,”kamu ga malu dan jalan dengan ibu2 tua kek aku tanya tante desi,ga lah tante orang cantik dan semok gini masa malu,yg ada bangga bisa ngajak tante jalan berduaan gini,”kata2 ini meluncur begitu saja dari mulutku..ntah karna apa tiba2 tante desi melepaskan genggaman tangan ku dan langsung memeluk ku erat dari belakang…alah maaaakkk….dada ini benar2 kenyal dan empuk…duduk di pantai aja yuk tante,dari pada ga ada tujuan sanggahku..yuk mendengar persetujuan dari tante desi..anak2 kotaku pasti kenal bgt dengan sebutan pantai ini..kami di kota ini menyebutnya “TAPLAU SINGKATAN DARI TAPI LAWIK”
setiba nya di pantai ku gandeng tangan tante desi tanpa rasa malu walau setiap orang yg kulewati melihat kami dengan tatapan aneh..tp ah cuek aja..toh yg menikmati jg gw,,hahahha..aku lalu mengajak nya ke tempat tenda2 yang sudah di sediakan “bukan tenda ceper lho” tapi tenda biasa yang di sediakan pemilik cafe sepanjang pantai ini.sengaja aku mencari tempat yang terpojok dan rada gelap..di sini aja tante lebih enak ga terlalu terang…tersrah dani aja deh ujar tante desi…kami hanya mengobrol biasa sambil ketawa2 mencairkan suasana,sampai akhirnya ku keluarkan 2 buah permen dari saku dan yang satu ku makan satu lg ku tawarkan pada tante desi…tangan nakal ini mulai meremas2 kecil lagi jari2 tante,dan tante memberikan respon yang sama..sambil ngobrol2 bosen jg ngeremas2 jari melulu,mulai ku belai2 lembut tangan tante mulai dari jari sampai siku nya terdengar nafas tante mulai berat,lalu dengan cekatan tangan tante pun mendarat di pahaku sambil meremas2 kecilnya…posisiku berada di sebelah kiri tante,langsung saja tangan kanan ku merangkul pundak tante,tangan kiriku yang sibuk membelai lenagan tante mulai merambat naik keatas bahu nya,lalu turun lg di bongkahan dada montok tante desi,di saat itu juga dia mengeluarkan rintihan keci.hhmmmmffff dannn…jangaan..tapi otak ku mulai membeku dan tak menghirakukan tolakan tante desi,karna tidak adanya penolkan yg pasti mulai ku remas2 kecil payudara montok tante desi dari balik baju nya,tante desi menyandarkan kepalanya ke bahu ku sambil menengadahkan kepalanya ke arah kepalaku,mulutnya meenganga sedikit sambil mendesah karna keasikan merasakan remasan tanganku di payudaranya…sshhhhhhhh…dannn…enakkkkk…trus sayang jangan berhenti….hhhmmmffff..lalu kulihat kiri dan kanan pasangan lain nya lagi asik dengan urusan mereka sendiri,langsung ku kecup ringan bibirnya saat mau ku lepaskan ciumanku bibirnya seakan mengejar bibrku..lagu ku majukan lagi kuhisap keras bibir nya hingga meninggalkan suara kecupan..kuhisap lagi dan lidahku mulai menyerang rongga mulut tante desi,hhhhmmmmmmffff…aahhhh…hhmmmmfff cuma itu yang terdengar dari bibir tante desi…tangan tante yg dari tadi meremas2 pahaku mulai liar ke saana kemari mencari tempat bertenger yang lebih asik…sampai akhirnya tepatlah sasaran tangan tante desi tangan indah itu mendarat tepat di atas si otong yang masih d bungkus celana levis ku…sambil meremas2 gemas si otong…hhhmmmmmm aku mulai mengerang pelan tak tahan dengan remasan tante di rudal ku ini…karna otak yg sudah di penuhi napsu aku tak lagi mempedulikan pasangan di sebelah kiri dan kanan ku,dan kebetulan tempat ini jg gelap.
langsung ku buka resleting celana dan cantolan celana ku hinga mencuatlah si otong ini yang dari td di sangkarkan di balik celanaku…dengan sedikit terkejut tante desi berbisik di telinga ku…aduhhhh dan mengkilap bgt gede lg…tante suka bgt liatnya…si otongku ga terlalu besar hanya berukuran panjang 19cm dan diameter 4cm…tanpa nunggu komando dari ku tangan tante langsung mengocok pelan si otongku…aku mulai kelonjotan menahan enak nya kocokan tangan tante..hhhmmmmffff tante enak bgt sayang..kocokin truss,,,hhuuuffff tante hanya tersenyum…lalu ku bisikan tante coba di kasi ludah sedikit pasti lebih enak…lalu tante desi meludahkan tangan nya dan mulai lagi mengocokan tangan indah itu ke rudalku…karna tak tahan dengan kocokan nya tangan ku yang sedari tadi asik di payudara nya langsung terjun bebas ke bawah menuju rimbunan lebat di balik leging ketat tante desi…rada susah memasukan nya karna leging itu terlalu ketat dan di halangi lemak di perut tante,tapi akhirnya tante mengerti dan melebar kan sedikit leging nya kahirnya bleesss…masuklah tangan ku kedalam elging sekaligus celana dalam tante…
dengan kaget karna tanganku langsung mendarat di sana tante desi melenguh agak keras,aaakkkkhhhh…hhhmmmmmfff daaaannnnn…karna takut di denger tetangga langsung kusumpal mulutnya dengan mulutku…

tanganku asik mengelus2 lubang impian dari setiap laki2 di dunia ini…kurasakan jembut tante desi yang tak begitu lebat tapi menggairahkan ku elus2 permukaan meqi tante desi dia mengelinjang menerima sernganku..daaaannnnn eeennnaakkk bggtttt kamu pinter sayaaanngg…suara nya terbatah2.tanpa nunggu waktu lama takut yg lain pada curiga langsung ku selipkan dua jariku ke dalam liang senggama tante desi…di waktu yang sama genggaaman tangan tante desi di otong ku mendadak mengeras sehingga kepala otong ku semkain mengkilap dan sedikit terasa sakit karna remasan nya yang kuat..dduuuhhhh saaaaayyynngggg enak bgttt…udah lama tante ga merasakan ini lg…dia mencoba mengeluarkan sebelah payudara nya dari balik bra yang di gunakan malam itu..tnpa menunggu lama langsung ku hisap keras puting nya yg sudah segede ujung kelingkingku dan ku jilati dengan napsu..huuufffftttt eenaaakkkkk hisap yang keras sayang pinta tante desi…sementara tangan yang asik mengocok otongku tadi sudah berhenti karna keasikan menerima rangsanganku…tak hentinya2 tante mengerang pelan sambil sesekali menciumi telingaku…hhhhmmmffff kamu hebat bgt dan…tangan kamu nakal bgtttt….tanteee sukkaaa…itu yang di ucapkan tante ketika menciumi telingaku..tak butuh lama buat wanita paruh baya ini mencapai puncak nya…tanganku yg asik di blaik leging tante di genggam erat kepalanya menengadah keatas aaakkkkhhh….tanteeee sampaaaaiiiiiiii aaaakkkkhhhh hhhmmmmmffff….cukup keras lenguhan tante tanpa mempedulikan sekitar pantat nya yg besar di angkat keatas sekaan inigin menelan jari2ku lebih dalam…sekitar 1.5 menit tante asik menikmati orgasme nya.akhitnya tubuh nya ambruk di atas kursi plastik yg di sediakan cafe ini…
ketika itu juga kulihat sekeliling,tetangga kiri dan kanan ku melihat perbuatan kami…tapi ah peduli amat,
lalu kuciumi lagi pipi tante dan kucabut tanganku dari meqi nya..tanganku di penuhi lendir kenikmatan yang kelaur dari meqi tante..tanpa pikir2 langsung ku jilati lendir2 itu tanpa rasa jijik..rasanya gurih tapi sedikit asin hahahha…
karna si otong belum puas ku arahkan lagi tangan tante ke si otong tante seakan mengerti dan mulai lagi mengocok2 dengan alur yg cepat….tante berhenti dlu biar dani ludahi dulu kontol nya…tapi di luar bayangku tante menampungkan tangannya di mulutku…dan menganguk,lalu kuludahi tangan tante dan dia mulai lagi dengan aktifitas yang membuatku nikmat…uuuhhhhh tanteeee enak bgttt…yg kencang kocokan nyaa pintaku…karna terlalu lama seperti nya tante mulai capek…lalu dengan nekat nya kepala tante sudah berada di bawah…aakkkhh rasa nikmat ini basah lembut hangat menjalar di sepanjang batang kontolku…tante asik menaik turunkan kepalanya di atas rudalku…tidak sampai 10 menitan kontol ku merasakan mendekati puncak nya…ku belai kepala tante tanteeee,,dani mau sampaiiii aakkkhhh nikmatnya mulut mu tanteee…aahhh dani sampai tante…dan tanpa mempedulikannya tante asik jg mengulum rudalku…akhirnya aakkkkhhhhhh rudalku menembakan peluru tajam nya ke dalam mulut tante ada sekitar 7 kali semprotan karna terlalu banyak mulut tante desi tak bisa menampung selurhnya hingga sebagian peju ku meleleh di sela2 bibir2nya…nikmat ucap tante desi dan menelan habis seluruh pejuku..
ternyata wanita yang menjada 4 tahun ini sungguh hebat dalam berhubungan…lalu setelah ngobrol2 ku lirik jam sudah menunjukan jam 10 dan tante ku ajak pulang…di perjalanan jaket yg ku pakai ku balikan ke depan sehingga tangan tante tersembunyi di dalam nya..sepanjang perjalanan tante asik mengocok2 penisku dengan lembut…dengan berbisik…tante suka bgt kontol kamu dan..gede hangat lagi…dlu mantan suami tante ga seperti ini…
dari sana aku mengetahui anak tante ada 3 yang pertama laki umur 23 th kerja sebagai sopir travel.yang kedua 21th sudah menikah dan tinggal di rumah sendiri sementar anak ketiganya masih duduk di salah satu sma di kota ku dan kelas 3…

sesampainya di rumah kurebahkan badan ini di kasur empuku dan saat ku liaht hp tante menigrim sebuah pesan..”tante puas bgt tadi sayang,udah lama bgt tante ga ngerasain itu lg” lalu kubalas”dani jg tante ampe skrng kontol dani masih menegang jika bayangin tante…pasti enak klo kontol dani masuk k meqi nya tante”iiihhh mauuuu bgtttt jawab tante di seberang sana…lalu kami mengatur janji…biasanya anak laki2 sabtu pagi sudah berangkat dengan mobil travel nya dan kembali senin.

setiap hari pasti ada saja ulahku untuk menggoda tante,dari meminta foto bugilnya,sampai foto lubang pantat nya…d saat itu dia kaget,kok minta foto itu dan,kan jorok…lalu dengan santai ku balas dani ga jorok kok malahan pengen jilatin sampe puas lobang pantat nya tante sayang ku ini…iiihhhhh cuma itu balasan tante desi.siang itu kotaku mendung seperti mau hujan,pasti enak nih ngopi sambil duduk2 di depan rumah ngeliatin lalu lalang orang yg buru2 takut keburu hujan.lalu pandangan ku tertuju pada seorang wanita setelah di perhatikan wanita ini mengarah jalan ke aras rumah ku…ternyata itu tante wati tetangga ujung gang rumahku.memang tante wati ini sering berkunjung k rumah,tapi selama ini aku tak pernah memperhatikan nya,tapi kali ini berbeda,hari ini dia menggunakan daster panjang tapi seperti kekecilan hingga lekuk2 tubuh nya tercetak jelas di balik daster itu.yg ku perhatikan sepertinya tante ini tidak menggunakan celana dalam,dan payudaranya alaah maaakkk bikin si otong menegang tanpa aba2…setelah ku ketahui nanti ternyata payudara tante wati sekitar 36c.dan bongkahan pantat yang menggunung ke belakang…dan yg paling ku suka kerlingan mata tante wati ini klo melihat ke aras ku…seakan menyampaikan sesuatu…(hahahha gw ke gr an ini)
owh iya tante wati ini baru enikah 4 th ini skrng dia berumur 39th,ya tante wati menikah udah d umur yg agak tua menurutku…”mamanya ada dan..?ada tan di dalam lg masak”waktu tante wati menuju ke dalam tak henti2nya mataku memandangi bongkahan pantat tante wati yang menggunung itu,dalam sekejap aku ingin menciumi dan meremas2 penuh nafsu bongkahan itu…lagi asik2 nya menghayal hp ku berbunyi lg.ternyata dari tante desi.dan km lg apa udah mandi blom..?ayok buruan k rumah tante lg ga ada orang d rumah anak2 pada pergi…senang bercampur kaget langsung ku balas,iya tante dani mandi dlu tunggu yah…di blas lg.buruan ntar keburu pulang…

skip skip..akhirnya sampailah di depan tante desi..motor ku dorong ke samping rumah nya yang memang di sana ada gudang.supaya ga keliatan anak nya jika mereka pulang nanti…lalu kuketuk pintunya ketika tante desi membuka pintu aku sedikit terkejut dia hanya menggunakan handuk besar seperti habis mandi..tapi tetap saja handuk itu tak mampu menahan bongkahan dada dan pantat nya seperti ingin meloncat keluar…langsung ku masuk lalu ante melihat kiri kanan melihat supaya tidak ada tetangga yang memperhatikan…ketika pintu di tutup tanpa nunggu lama langsung ku peluk dia dari belakang,aroma harum sabunnya menyeruak ke dalam hidungku ku hirup dalam2 dan ku kecup mesra pundaknya…tante sepertinya sudah siap tempur karna ketika ku remas pelan payudaranya tak ada apa2 lagi di blik handuk yg kekecilan itu..tanpa melepaskan pelukan ku ku tarik ke arah kursi tamu…ku balikan badan nya ketika sampai di kursi,bibirnya ku cium mesra sambil hisap kecil pinggir bibirnya..hmmmmmffff dannn ucap tante desi..cukup lama ku cimui bibir nya hingga tangan ku mencoba melepaskan lilitan handuknya.ternyata benar di balik handuk itu sudah tak ada apa2 lagi…telanjang bulat lah tante desi di depan ku tanpa sehelai benang pun menutup tubuh semoknya ini…ku remas2 lembut payudaranya dan tangan ku yg lain memilin2 kecil puting susunya yang sudah sebesar kelingking…sepertinya tanganku tak cukup untuk menggengam kebesaran payudara tante desi…ciuman ku lama2 turun ke arah gundukan yang menggoda itu..ketika mulutku sampai di sana sontak tante desi meremas rambutku dari belakang..hhhmmmmfffff dannn assssshhhhh nikmat bgt…kukecup2 mesra sambil kugigit2 kecil puting yg menghitam itu…tante desi memekik kecil aaawwwwhhhhh…terussshhh dannnn iyyaaa…gi giiittt teruusshhh…aakkkhhh…tangan tante desi juga tak kalah aktif dia mencoba membuka baju ku langsung tangan tante desi memainkan dan memilin2 puting susu ku…ke kamar aja yuk dan..takut nanti ada yg datang…tanpa menunggu komando di tarik tanganku ke kamar..ceklek pintu kamar di kunci ku rebah kan tubuh bugil tante desi..bibirku langsung menyambar buah dada yg mengiurkan itu tante desi cuma mengerang aahhhhkkk hhhmmmffff nikmatnya…cuma itu yg keluar dari mulut tante desi…lalu ciuman ku mulai turun ke bawah ke perut yg sedikit berlemak itu…ku jilati sampai basah semu sisi perut nya..hingga dagu ku menyentuh semak2 yg menutupi rongga kenikmatanya..langsung ku turun kan mulutku mencar2i lubang yg membuat semua lelaki itu keenakan,tante desi langsung sadar di buka lebar2 kedua paha yg menggelembung itu jari ku menyibak kan bulu2 yg menututpi meqi tante desi..ku lihat di balik rimba itu ada bibir hitam mengelambir kecoklatan dengan isi yg kemerahan ku hirup dalam2 aroma lubang itu aaakkkhhh harum nya…lidahku menyapu pinggiran bawah meqi nya pantat tante desi tengakat ketika lidahku mampir d sana…akkkhhhh dannnn kamu apain pepek tante dann…ennyyaaakkk bangeeettt… akkhhhh tangan nya menekan erat kepalaku.ku selipkan lidahku ku dalam rongga itu ternyata tante desi sudah banjir terasa asin2 nikmat ketika lidah ku di sana…lalu ku buka lagi lebih lebar di sana ku lihat ada gumpalan sebesar kacang tanah mencuat merah..kusambar lg klentit nya tante desi sedikit berteriak tante desi daaaannnn akkhhh ya sayang d sana…isep incek biji tante sayangg… (incek biji / klentit dalam bahsaa di kota ku) iya sayang incek biji tante keenakan sayang aahhhhh…hhhmmmfff…aaakkkhhhh ssshhhhhh dduuh cintaku sayang ku nikmat bgt…karna tak mau kalah ku hentikan jilatan ku di sana..tante desi terpana..lalu ku buka celana ku sampai tinggal celana dalam saja.tante desi mengerti di bukanya sempak ku..seketika meloncat lah si rudal sakti yang akan membuat nikmat tante desi…iiissshhh besar bgt sayaaannggg…hangat lg…di jilati kepala kontolku dengan seksama seperti mengulum lollipop asik dengan kepala kontolku di hisap di emut sejuta rasanya…aahhkkkk tante enak bgt sayang..tangan ku tak mau kalah ku mainkan payudara yg sudah sedikit menurun itu karna sudah melahirkan 3 anak.ku remas2 pelan…tak lupa batangku di jilati hingga di kulum2 nikmat buah yg menggantung di bawah nya..

lalu tante desi melepaskan nya..masukan yah dann..tante udah ga tahan matanya sayu mengemis meminta kenikmatan yang akan kuberikan..tanpa menyuruh dua kali ku arahkan kaki ku ke dalam pahanya yg sudah mengangkang menerima serangan rudalku..ku usapkan di luar meqi nya..assshhhh jangaan siksaaa tanteeee dannn..cepaaatt masukiin aja sayaaanngg aahhhkkkk…slep kepala rudalku sudah menancap di sana ku lihat mata nya terbelalak ku majukan pelan2 pelan sekali aku ingin menikmati sensasi ketika rudalku berjalan di dalam rongga kenimkatan itu…ternyata tante desi sangat menikmati sensasi ini…hhhuuuffff di gigit bibir bawah nya menahan kenimatan rudalku..sayaaannnggg kamu pinterrrr tante nikmat bgttt cintaku…akkkhhh slep terbenamlah semua rudalku d sana..kehentikan sebentar terasa bgt meqi tante desi mengurut2 lembut rudalku mentok sampai ke bibir rahimnya tante melotot ketika semua rudalku masuk ksana..hhhhaaaahhhhhh hhhmmmmfff cuma itu yg tersisa di kamar indah ini..seketika kamar itu berubah menjadi kamar penuh nafsu liar 2 insan yang sedang mencoba menggapai puncak kenikmatan ini…ku maju mundurkan rudalku..aahhhh tante desi meracau dengan bahasa daerah ku..godok dannnni gadaang banaaa…pepek tante lamaaakkk aahhh dannn goyang yang kancang sayaaanggg panuaaahhh rasonyooo pepek tantee dan entot tante dan goyang tante sayaaanggg…nikmati pepek tante daannn..buek tanteee manenmbak cintaku…(kontol dani besar sekali,meqi tante keenakan dan goyang yang cepat sayang penuh rasanya meqi tante entot tante goyang tante sayang nikmati meqi tante dan buat tante orgasme sayang itulah kira2 bahasanya) tak hentinya2 aku menggoyang..kepala tante bergerak liar kiri dan kanan tngan nya mencengkram lengan ku di remas2 keras dengna kuku2nya..akkhh dannn tante nikmat bgtt…kontolmu pas bgt rasanya…iya tanteee meqi tante sempit bgt…pas bgt di kontol dani tan..akkkhhh meqi tante…ini meqi buat dani selamanya…ga boleh ga…iya syangku meqi tante memang buat kamu…nikmati sayag entoti trus…jangan berhentiii aaahhkkkk cintaku,,,ahhhkkkk hhmmmfff. tak sampai 10 menit pantat tante seakan menyambut sodokan ku…laing senggamanya berkedut2 aku tau ini puncak dari tante..dengan bersemangat ku goyang semakin cepat sehingga meningglakna bunyi cplak..plok..cplak…cplok…akhhhh akhh tante mau nembakk…akkhhh tante nembak sayanggg godok ang gadang bana dan ancuak tante dan antak kacnang2 dan…tanteee sampaiii aakkkkkhhhhh tante meracau liar dengan kasar…badan nya melengkung ke atas tanganku di cengkaram kuat hingga meninggalkan bekas remasan oleh kukunya…matanya cuma keliatan putih kepalanya mellengkung ke atas..ahhhhkkkkkk sssuuuurrrrr terasaa semburan panas di batangku..dalam sekejap tante ambruk di kasur kenikmtan itu…keringat mengurucur deras di tubuh ku begitu juga tante…

ku tunggu tante meinkmati puncak2 orgasme nya lalu kublaikan tubuh tante ku angkat sedikit pantat bahenolnya tante desi…kusibak akn sedikit bongkahaan..dalam sekejap napsu ku meledak ketika melihat lubang pantat nya..tanpa nunggu lagi..ku julur kan dengan buas lidahku ke aras nya…tante desi setengah kaget tapi nikmat yang tiada tara ketika lidahku mendarat di sana akkkhhh dann jangaaannn jooorroookk sayaannngg jangaaan…napsu tante kembali memacu tak dapat membendung napsu ku jilati ku ciumi dan ku hisap dalam2 lubang pantat yang indah itu sperti melihat makanan terenak di dunia ku tusuk kan lidahku mencoba membuka lubang itu ingin ku masukan semua lidah ku ke dalam nya…akhhh cinnttaaakuu sayaaanngkuuu eeennyyaaakkkkk iiiissshhhh hhmmmmffff teruuussss…pertama kali tante merasakan ini.hhmmmfff nikmat bgttt hhhhaaaassss…puas d sana kembali ku rahkan rudal ku ke meqi tante desi..sleeepppp masuk lah rudalku di sana…akkkhhhh mentookk bangeeett sayaanngg..aahhhhkkk…seperti tak mengenal letih pantat ku terus menggoyang pantat tante desi..akkhhh nikmaatt eenak nya di entott dari belakaangg kontol besar lagi mengentoodd ku dari belakang aakkkhhh entott aku tiap hari sayaangggg nikmati pepek kuu…pepek ini milik mu….akakhh cintakuuu teruussshhhhh ajngan berhentiiiii….aakkkhhh sayaanng kuu aakkkhh…cuma itu yg terdengar…pepek tante penuhhh akkkhh cintakuuu ..sayangkuuuu 15 menit goyangan ini kulancarkan..seperti ada yg meledak di ujung rudal ku begitu juga tante…tanteee daniii mau sampaiii akakhhhh pepek ini nikmatnyaaaa aakkkhhhh meqi tante bener2 nikmaaaattt…iya sayaaanggg pepek tanteee juga nikmat bgtttt.tanteee juga mau sampaiii aaakkkhhh terusshhhh jangan berhentiiiii tak sampai 3 menit tak dapat lagi ku menahan ledakan ini…crooottt…crooott…crooott…ku hantam dalam2 rudalku ke dalam meqi tante…badan ku bergetar pandanganku melayang akkkkhhh tantteeeeeeeee….sedikit berteriak ketika mani kenikmatan ini lepas tak selang berapa lama tante pun melenguh..akkkkhhh tan teee ssaammm pppaaaiiiiii juuugggaaaaa aaakkkkhhhhh..pantat nya di angkat ke atas setinggi2 nya menjemput rudalku..akkkhhh….akhirnya tubuh kami sama2 ambruk di atas kasur itu…ku rebahkan tubuhku di sampingnya…terimaksih tante ku sayang..nikmat bgt iya dani kontol mu juga nikmat bgt penuh sesak pepek tante dan…ku ciumi keningnya matanya bibir nya..sesaat kami sama2 melepas lelah..

lalu kami mengobrol2 ringan tapi tangan tante desi tak lepas dari rudalku…tak sampai 10 menit si rudal kembali mengeras…dengan tetap berbaring ku angkat tubuh tante desi..ku suruh dia mengangkangi kepala ku dengan pantat menduduki mukaku..langsung ku tusuk2 lubang pantat nya dengan lidahku dengan ganas nya…siang itu kami kembali merenguh kenikmatan sampai tak terasa hari jam 5 sore…tante sangat ketagihan akan rudalku begitu juga dengan ku yang tak pernah puas dengan tempik nya tante desi…,,,,,,,,,,,,,,,

Related posts