Real Madrid dan Chelsea Bahas Transfer Eden Hazard

putri77 – Real Madrid terus memperlihatkan keseriusan mereka dalam mengejar pemain Chelsea, Eden Hazard. Kabarnya, pihak Los Blancos akan bertemu dengan manajemen The Blues untuk membahas transfer pemain asal Belgia itu.

Pertemuan itu dikabarkan berlangsung pada Sabtu (21/7/2018) waktu setempat. Namun, tak disebutkan secara rinci di mana kedua pihak melakukan pembicaraan soal Hazard.

Menurut kabar yang dilansir Express, Real Madrid akan melayangkan penawaran awal sebesar 125 juta euro (setara Rp 2,1 triliun). Namun, harga yang akan diajukan tersebut sepertinya belum cocok dengan permintaan Chelsea.

Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, sebenarnya enggan melepas Hazard. Namun, dia diyakini tak akan bisa berbuat banyak jika ada tim yang memberikan tebusan sebesar 165 juta euro.

Seperti yang diketahui, Real Madrid melirik Hazard untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Awalnya Los Blancos melirik Neymar dan Kylian Mbappe. Namun, dua pemain Paris Saint-Germain tersebut diyakini sulit didapat.

Hazard pun disebut sebagai target paling realistis untuk diwujudkan Real Madrid. Apalagi mereka memang sudah lama melirik mantan pemain Lille OSC tersebut.

Related posts