PSG Siap Salip Manchester United dalam Perburuan Bek AC Milan

putri77 – PSG akan mengganggu langkah Manchester United untuk memboyong Leonardo Bonucci dari AC Milan. PSG berencana menyatukan kembali Gianluigi Buffon dan Leonardo Bonucci di lini pertahanannya.

Leonardo Bonucci ingin meninggalkan AC milan yang terbelit masalah finansial. Rossoneri pun berusaha melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Leonardo Bonucci diperkirakan bisa menghasilkan dana sebesar 35,5 juta pounds (Rp 669,17 miliar) untuk AC Milan. Hal tersebut membuat Rossoneri mencari klub yang bersedia memberikan penawaran tertinggi.

Pengalaman Bonucci dianggap bisa bermanfaat bagi Manchester United. Namun, mereka akan kesulitan untuk bersaing dengan PSG.

Agen dari Bonucci, Alessandro Lucci, disebut sudah bertemu direktur PSG, Antero Henrique, pada Selasa (17/7/2018). Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk mendiskusikan potensi transfer Bonucci.

Leonardo Bonucci bergabung dengan AC Milan setelah ditebus dengan banderol 42 juta euro (Rp 705,5 miliar) dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Setelah semusim bermain untuk Rossoneri selama semusim, Bonucci gagal menunjukkan performa terbaiknya dan gagal mengantarkan AC Milan finis di zona Liga Champions.

Related posts