Presiden Napoli: Cavani? Kami Tak Akan Merekrutnya

putri77 – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, membantah kabar timnya akan merekrut kembali Edinson Cavani. Dia menegaskan I Partenopei tak akan membeli striker miliki Paris Saint-Germain itu.

“Cavani? Saya belum merekrutnya, dan tak akan merekrutnya,” tegas De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss, seperti dikutip Football Italia.

Cavani pernah tiga musim memperkuat Napoli, yaitu antara 2010 dan 2013. Selama itu, bomber timnas Uruguay tersebut mencetak 104 gol dalam 138 penampilan untuk Partenopei di semua ajang.

Sang pemain kemudian bergabung dengan PSG pada Juli 2013 dengan nilai transfer sebesar 64,5 juta euro. Harga yang pantas jika melihat performa Cavani.

Isu bakal kembalinya Cavani ke Napoli muncul di beberapa media Italia. Bahkan, Napoli diberitakan telah melakukan kontak lewat telepon dengan perwakilan Cavani.

Namun, De Laurentiis kembali menepis hal itu. “Tak ada hubungan telepon dengan perwakilan Cavani,” ujar De Laurentiis. “Semua surat kabar perlu menjual cetakan-cetakan mereka. Tanpa headline seperti ini, mereka akan krisis, mereka takkan bertahan.”

Related posts