Pindah Juventus, Ronaldo Lepas Aset di Spanyol

putri77- Juventus membuat kejutan dengan merekrut Cristiano Ronaldo. Namun cerita di balik kepindahannya belum berhenti dibahas.

Salah satu yang ramai diperbincangkan terkait kekesalahan Ronaldo kepada pemerintah Spanyol. Ini terkait tuntutan pajak yang menyeret eks pemain MU itu hingga ke pengadilan.

Kapok berurusan dengan pemerintah Spanyol, Ronaldo kabarnya ingin menghapus jejaknya di Negeri Matador. Satu per satu aset miliknya yang berada di Spanyol rencananya akan dijual.

“Ronaldo menjual segalanya di Spanyol” tulis salah satu media Spanyol, El Correiro do Manha.

Salah satu aset yang segera dilepas adalah rumah mewah yang selama ini ditempatinya selama memperkuat Real Madrid. Rumah tersebut dibeli dengan harga 4,5 juta euro saat pertama kali didatangkan dari Manchester United (MU) ke Santiago Bernabeu 2009 lalu. Seperti dilansir AS, Ronaldo kini ingin melepasnya dengan harga yang jauh melambung, yakni 20 juta euro.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga rencananya akan memindahkan 22 mobil mewah miliknya akan diboyong dan disebar di beberapa tempat di Portugal, seperti Funchal, the Algarve, Lisbon, dan Sierra de Geres. Sedangkan sisanya akan diboyong ke rumah barunya di Italia.

 

 

1 dari 3 halaman

Jual Rumah

Rumah baru Ronaldo di Italia juga tidak kalah mewah.Terletak di Strada San Vito Revigliasco, salah satu pegunungan di Turin, kediaman Ronaldo berdiri di atas lahan seluas 1000 meter persegi. Rumah mewah tersebut memiliki delapan kamar tidur yang tersebar di tiga lantai.

Berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang dalam ruangan, dua pintu masuk rahasia.

 

 

2 dari 3 halaman

Hotel Terbengkalai?

Ronaldo sebenarnya tidak hanya bermukim di Madrid saat memperkuat Real Madrid. Dia juga berusaha membangun bisnis di sana. Salah satunya adalah rencana pembangunan hotel.

Sebelumnya Ronaldo terlibat dalam proyek Pestana Group dalam pembanginan hotel Pestana CR7 pertama di Gran Vía, pusat kota Madrid. Hanya saja, proyek ini sepertinya bakal disetop.

Meski demikian, Ronaldo sebenarnya tidak mudah menghapus jejaknya di Spanyol. Sebab kekasihnya, Georgina Rodriguez berasal dari Spanyol. Anak-anaknya juga lahir di Spanyol.

Cristiano Ronaldo Jr yang telah memiliki banyak teman di Spanyol tentu tidak mudah untuk ikut pindah ke Italia. Sebab dia harus berpisah dengan teman-teman dan tim sepak bolanya. Apalagi di Spanyol, Ronaldo Jr sudah terbiasa menjadi bintang dan dikagumi banyak orang.

Related posts