Nikita Mirzani Buka Suara soal Perselingkuhan Dipo Latief

putri77 – Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan perasaannya di depan para sahabatnya dalam sebuah acara televisi, Selasa (17/7/2018). Meski tak secara gamblang mengungkap apa alasan yang membuat dirinya menggugat cerai dengan Dipo Latief, Uya Kuya dan Billy Syahputra nampaknya berhasil membuat wanita 32 tahun ini meluapkan perasaannya dalam tayangan tersebut.
Dalam acara yang dipandu ketiganya, Uya Kuya nampak memberi pertanyaan kepada Nikita mengenai hubungan persahabatan mereka. Ajaibnya, Nikita mengungkap bahwa ia sudah menganggap Uya dan Billy lebih dari seorang sahabat, namun keluarga.
Dipertanyaan berikutnya, suami dari Astrid ini menanyakan bahwa apa hal yang membuat Nikita bisa meninggalkan dirinya dan Billy. Ibu dua anak inipun menjawab bahwa ada dua hal yang membuat dirinya bisa pergi meninggalkan sahabat dan keluarga, yakni perselingkuhan dan narkoba.
“Mungkin, karena gue tahu kalau lo sudah berumah tangga terus lo selingkuh dengan perempuan enggak benar, sudah dibilang berkali-kali lo tetap enggak dengar, enggak tahu salahnya apa, pasti akan gue tinggalin,” ujar Nikita Mirzani dalam tayangan tersebut.
“Pokoknya kalau lo selingkuh, lo narkoba, pasti akan gue tinggalin,” tegasnya.
Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dirinya tak suka jika ada orang yang berada didekatnya berselingkuh. Apalagi jika orang tersebut berselingkuh dengan seseorang yang tidak jauh lebih baik dari pasangannya, dan memiliki usia yang cukup jauh.
“Sebelum gue tinggal pasti gue bilang dulu, ”Jangan ya, itu enggak bagus, tapi enggak didengerin ya gue tinggal’. Kalau selingkuhnya mending sama yang lebih bagus, ini sama yang di bawah, cuma yang murah-murah gitu, buat apa?,” tuturnya.
“Kan kalau lu selingkuh sama yang di bawah umur, jatuhnya kan pedofil ya kan. Di bawah umur, kayak umur 16-an lah belasan, itu kan pedofil juga, enggak boleh, berarti elo ada sakit kejiwaan. Nah itu harus diobati gitu,” tandasnya.

Related posts