Maurizio Sarri Indikasikan Chelsea Incar Pemain Rusia

putri77 – Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, memperkuat isu kalau The Blues tengah mengincar gelandang asal Rusia, Aleksandr Golovin. Pemain CSKA Moscow tersebut tampil apik bersama Rusia pada Piala Dunia 2018.

“Saya tidak bisa menyebutkan nama, karena saya sendiri masih belum tahu pemain yang akan bergabung. Saya telah berbicara dengan klub dan sejujurnya saya membutuhkan gelandang yang serbabisa,” ujar Sarri.

“Saya akan mencoba strategi terbaik untuk Chelsea. Saya tak bisa mengganti 20 pemain, tetapi harus beradaptasi dengan pemain yang ada.”

“Saya akan menyesuaikan formasi dengan karakteristik pemain yang kami miliki,” ungkap Sarri.

Aleksandr Golovin menunjukkan performa yang menjanjikan walaupun masih berusia 22 tahun. Performanya tersebut membuat Golovin menjadi incaran Arsenal, Juventus, AS Monaco dan Chelsea.

Sebelumnya, presiden CSKA Moscow, Yevgeny Giner, mengatakan kalau ia siap melepas Golovin jika mendapat tawaran yang tepat.

“Saya tak akan merusak karier Golovin. Jika ada tawaran yang tepat, saya bersedia melepasnya. Sejauh ini, kami baru mendapat proposal dari Chelsea,” ujar Giner.

Chelsea tertarik juga, tetapi hingga kini, kami belum mendapat tawaran apa pun dari mereka,” ungkap Giner.

Aleksandr Golovin tampil sebagai pengganti Alan Dzagoev pada Piala Dunia 2018. Ia turut menyumbang satu gol untuk Rusia pada turnamen tersebut.

Sumber: Football London

Related posts