Manchester United Berpeluang Tampung Gelandang Kroasia

putri77 – Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Mateo Kovacic dari Real Madrid. Pemain asal Kroasia tersebut sedang mencari klub baru setelah tak mendapat jaminan untuk tampil di skuat utama Los Blancos.

Sebelumnya, Mateo Kovacic gencar dikabarkan akan hijrah ke Manchester City. Namun, The Citizens mengakhiri ketertarikan mereka kepada Kovacic.

Mateo Kovacic berhasrat untuk meninggalkan Real Madrid. Pelatih anyar Los Blancos, Julen Lopetegui, disinyalir tidak menyertakan Kovacic dalam rencana skuatnya pada musim mendatang.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2015, Kovacic tak kunjung mendapat kepercayaan untuk menghuni skuat utama. Ia masih berstatus sebagai pelapis dari Luka Modric dan Toni Kroos.

Manchester United disebut sebagai destinasi yang realistis untuk Kovacic. Klub tersebut tengah mencari gelandang yang mampu mendikte ritme permainan.

Kovacic yang disebut sebagai suksesor Modric, merupakan pemain yang memiliki kapabilitas untuk menjadi playmaker di Manchester United. Namun, Real Madrid tidak akan melepas Kovacic dengan harga murah. Los Blancos menginginkan 80 juta pounds (Rp 1,51 triliun) untuk gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Related posts