Lyon Beri Waktu kepada Liverpool untuk Boyong Nabil Fekir

putri77 – Olympique Lyon disebut memberikan waktu tambahan kepada Liverpool selama dua pekan untuk memboyong Nabil Fekir. Lyon berharap The Reds dapat membuktikan komitmen untuk memboyong Fekir.

Liverpool hampir memboyong Fekir sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Namun, proses transfer tidak berjalan mulus karena The Reds mengkhawatirkan kondisi lutut Fekir.

Pemain berusia 24 tahun tersebut pernah mengalami cedera lutut yang parah. Liverpool merasa kalau penanganan cedera tersebut belum dimonitor secara baik.

Tetapi, Fekir membuktikan kalau ia berada dalam kondisi prima setelah mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Fakta tersebut berpeluang membuat Liverpool kembali tertarik merekrutnya.

Sebelumnya, Lyon telah menyatakan kalau Fekir tak akan hijrah ke Liverpool karena merasa kecewa dengan keputusan klub. Namun, Lyon melunak dan memberi kesempatan kepada The Reds.

Hal tersebut ditengarai karena keinginan Fekir untuk berkostum Liverpool. Fekir dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan peran Philippe Coutinho yang dijual ke Barcelona.

Related posts