Lolos Tes Medis, Alisson Becker Tanda Tangani Kontrak 6 Tahun di Liverpool?

putri77 – Proses transfer Alisson Becker dari AS Roma ke Liverpool diyakini bakal segera rampung. Pemain asal Brasil itu diberitakan The Independent, Jumat (20/7/2018) dini hari WIB, sudah lolos tes medis.

Alisson dikabarkan akan menandatangani kontrak panjang bersama The Reds. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 25 tahun itu akan diikat kontrak selama enam musim.

Jika hal ini terealisasi, maka Alisson akan menjadi kiper dengan bayaran termahal di dunia. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut bakal membayar 66 juta poundsterling (setara Rp 1,2 triliun) untuk menggaet Alisson dari Roma.

Liverpool rela membayar mahal karena Alisson bakal jadi pembelian terakhir mereka. Ini artinya The Reds akan mundur dalam perburuan pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir.

Kehadiran Alisson jelas memakan korban. Dua kiper Liverpool, Simon Mignolet dan Danny Ward, dikabarkan bakal pindah ke tim lain.

Ward bahkan sudah mendapat tawaran dari Leicester City yang terancam kehilangan Kasper Schmeichel yang dilirik Chelsea.

Sementara Mignolet sudah mengindikasikan bakal keluar dari Liverpool. Namun, belum diketahui secara pasti klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru kiper timnas Belgia itu.

Related posts