Legenda Arsenal Berharap Bek Juventus Pindah ke Emirates

putri77 – Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengaku akan senang jika bisa melihat Giorgio Chiellini bermain untuk The Gunners. Pemain Juventus itu belakangan terus dikaitkan dengan klub asal London tersebut.

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan lima pemain baru di era Unai Emery. Dua di antaranya adalah pemain belakang, yaitu Stephan Lichtsteiner dan Sokratis Papastathopoulos.

Namun, Emery dikabarkan belum puas. Dia ingin mendatangkan pemain belakang baru lagi untuk memperkukuh lini belakang timnya. Chiellini disebut sosok yang tepat untuk itu.

Rencana ini mendapat dukungan dari Parlour. Menurutnya, Arsenal butuh bek baru meski sudah mendapatkan Sokratis dan Lichtsteiner

“Saya pikir Arsenal masih perlu meningkatkan pertahanan mereka, bahkan setelah mendatangkan Sokratis dan Lichtsteiner. Arsenal terlalu terbuka pada musim lalu dan itu sangat merugikan mereka,” kata Parlor kepada bWIN.

Arsenal membutuhkan seorang pemimpin yang bisa mempertaruhkan tubuhnya dan menuntut yang terbaik dari rekan satu timnya. Chiellini akan menjadi bek impian, meskipun dia sedikit lebih baik,” tambahnya.

Related posts