Jose Mourinho Singkirkan Pemain Louis van Gaal

putri77 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, segera menuntaskan program pembersihan pemain manajer klub terdahulu, Louis van Gaal. Hal tersebut tersirat setelah Manchester United melepas Daley Blind ke Ajax.

Louis van Gaal menangani Manchester United selama dua musim, sejak musim 2014-15. Pada periode tersebut, Van Gaal banyak mendatangkan pemain-pemain anyar untuk menghuni skuat The Red Devils

Namun, kiprah Van Gaal tak bertahan lama. Ia dipecat pada akhir musim 2015-16 dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Mourinho pun memiliki preferensi pemainnya sendiri sehingga ia mulai menjual pemain yang pernah didatangkan Van Gaal. Hal tersebut tersirat dari sikapnya yang enggan memainkan para pemain tersebut.

Pada musim pertamanya menangani Manchester United, Jose Mourinho melepas Morgan Schneiderlin, Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger.

Lalu, Mourinho bersikap tidak adil kepada Luke Shaw, Ander Herrera, Matteo Darmian dan Anthony Martial. Keempat pemain tersebut jarang mendapat kesempatan untuk tampil dan kerap dipinggirkan tanpa alasan yang jelas.

Darmian dan Martial disebut semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United, sedangkan Shaw dan Herrera masih diberi kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Related posts