Jika Dilepas Bayern Munchen, Thiago Alcantara Ingin Balik ke Barcelona

putri77 – Media terkemuka Jerman, Bild pada Rabu (18/7/2018), menyebutkan bahwa Thiago Alcantara berpeluang besar meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini. Alcantara kemungkinan besar akan kembali ke Barcelona.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dikabarkan tertarik mendapatkan penggawa timnas Spanyol tersebut, namun Thiago lebih berminat kembali ke Barcelona. Menurut Bild, hal ini sesuai dengan pembicaraan Alcantara dengan manajemen Die Roten.

Bayern Munchen membuka kemungkinan untuk menjual Alcantara yang menjadi andalan pelatih Jupp Heynckes pada musim lalu. Apalagi, pelatih anyar Bayern Munchen, Niko Kovac, ingin mengurangi jumlah pemain di skuat utama.

Jika balik ke Barcelona, Alcantara bakal kembali ke klub pertamanya itu setelah meninggalkan klub yang bermarkas di Camp Nou, lima tahun lalu. Kala itu, Alcantara direkrut Bayern Munchen dengan transfer 25 juta euro.

Ketika itu, Thiago meninggalkan Barcelona karena kesulitan masuk skuat utama. Namun, saat ini pemain seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Cesc Fabregas, sudah tidak lagi berseragam Barcelona.

Namun demikian, Barcelona berharap Bayern Munchen mau menurunkan banderol 70 juta euro yang dipatok untuk Alcantara. Pada musim lalu, Alcantara bermain dalam 31 laga dan mencetak tujuh gol.

Sumber: Sport

Related posts