Inter Milan Siap Negosiasi dengan Manchester United

putri77 – Inter Milan dikabarkan siap bernegosiasi dengan Manchester United yang tertarik menebus Ivan Perisic. Nerazzurri meminta dana sebesar 70 juta euro (Rp 1,18 triliun) plus Matteo Darmian.

Manchester United menjadikan Ivan Perisic sebagai incaran setelah gagal mendapatkan Gareth Bale. Namun, The Red Devils harus mengeluarkan biaya yang besar.

Selain uang tunai, Manchester United harus menyerahkan Matteo Darmian. Pemain yang berposisi sebagai fullback itu sudah menjadi incaran Inter Milan sejak 2017.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Manchester United sudah memanggil agen dari Perisic, yaitu Fali Ramadani. Sang agen akan berdiskusi dengan Manchester United terkait transfer Perisic.

Ketertarikan Manchester United kepada Perisic bukanlah untuk kali pertama. Pada bursa transfer musim panas 2017, Manchester United sempat melayangkan tawaran. Namun Inter Milan menolak tawaran dari The Red Devils.

Ketika itu, Manchester United menilai kalau Inter Milan terlalu serakah karena membanderol Ivan Perisic dengan harga mencapai 55 juta euro (Rp 928 miliar). Gagal berlabuh di Manchester United, Perisic pun menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan yang mengikatnya hingga Juni 2022.

Related posts