Danny Ings Melewatkan Tur Pramusim Liverpool, Mo Salah Gabung dalam Kondisi Fit

putri77 – Danny Ings melewatkan tur pra-musim Liverpool di Amerika. Penyerang 25 tahun itu tinggal di rumah dan mencoba mencari klub baru. Sementara itu, Mohamed Salah menyusul rekan-rekannya setelah berlibur di pantai.

Ings mengalami cedera ringan di pergelangan kaki sehingga mendapat dispensasi untuk menjalani pemulihan. Di sisi lain, dia juga ingin fokus mencari klub untuk mencari kesempatan bermain yang lebih besar di luar Liverpool.

Sementara itu, Mohamed Salah menyusul rekan-rekannya ke Amerika setelah berlibur di pantai. Ia dikabarkan sudah pulih total dari cedera yang memengaruhi performanya di Piala Dunia 2018.

Salah yang menandatangani kontrak lima tahun dengan The Reds, bergabung dengan pemain baru Liverpool, Fabinho dan Naby Keita menuju North Carolina.

Liverpool bakal menghadapi Borussia Dortmund pada pertandingan persahabatan pertama mereka pada Minggu (22/7/2018) waktu setempat.

Skuat Jurgen Klopp kemudian akan menghadapi Manchester City dan Manchester United untuk mempersiapkan skuat menjelang Premier League musim ini.

Liverpool juga dijadwalkan melawan Napoli dan Torino sebelum pertandingan pertama Premier League di kandang West Ham pada 12 Agustus.

Related posts