Chelsea Incar Lewandowski Gantikan Morata

putri77- Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri tidak puas dengan statistik Alvaro Morata. Itu sebabnya The Blues mengincar Robert Lewandwoski musim panas ini.

Morata mencatatkan 11 gol dari 31 penampilan di Liga Inggris musim lalu. Sayangnya, dia absen mencetak gol di enam pertandingan terakhir Chelsea.

Striker berusia 25 tahun itu terakhir kali mencetak gol untuk Chelsea pada 1 April 2018. Morata mencatatkan satu gol saat The Blues kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur.

Catatan tersebut membuat Sarri ingin mendapatkan striker baru untuk Chelsea. Menurut media Inggris, Daily Star, Robert Lewandowski menjadi incaran utama mantan pelatih Napoli tersebut.

Untuk mendapatkan Lewandowski, Chelsea harus bersaing dengan Real Madrid. Raksasa Spanyol itu sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

1 dari 3 halaman

Tawaran Menggiurkan

Untuk mengalahkan Real Madrid demi mendapatkan jasa Lewandowski, Chelsea bakal menyiapkan dana besar. Manajemen The Blues siap menebus bandrol sang pemain dengan harga 100 juta pound sterling.

Namun bila gagal mendapatkan mantan striker Borussia Dortmund tersebut, Chelsea mempunyai rencana lain. Sarri menjadikan striker Juventus, Gonzalo Higuain sebagai target kedua setelah Lewandowski.

 

 

2 dari 3 halaman

Baru Beli 1 Pemain

Chelsea baru merekrut satu pemain pada bursa transfer musim panas ini, yakni Jorginho, yang menyusul Sarri dari Napoli, dengan harga berkisar 50 juta pound sterling.

Related posts