Arsenal Dekati Pemain Barcelona

putri77 – Arsenal dikabarkan mendekati pemain Barcelona, Andre Gomes. The Gunners menilai Gomes bisa menjadi tambahan skuat yang tepat di bawah kendali Unai Emery.

Andre Gomes ingin meninggalkan Barcelona setelah tak mendapat kesempatan untuk membuktikan diri. Gomes lebih akrab dengan bangku cadangan dalam perjalanan Barcelona mengejar La Liga pada musim kemarin.

Keinginan Gomes untuk hengkang semakin bulat setelah ia tidak diikutsertakan dalam skuat Blaugrana yang akan menjalani tur pramusim. Arsenal menjadi pilihan yang realistis bagi Gomes karena kehadiran Emery yang akrab dengan sepak bola Spanyol.

Namun, Arsenal harus bersaing dengan klub sekota mereka, yaitu Tottenham Hotspur. The Lilywhites berniat menambah kedalaman skuat dengan kehadiran Gomes.

Andre Gomes bergabung ke Barcelona dari Valencia pada 2016. Namun, Gomes gagal memenuhi ekspektasi dari Luis Enrique dan juga Ernesto Valverde.

Andre Gomes tercatat 78 kali tampil bersama Barcelona dalam dua musim bermain untuk klub tersebut. Catatan tersebut membuat Gomes gerah dan ingin hengkang.

Sejauh ini, Arsenal cukup aktif pada bursa transfer musim panas 2018. The Gunners mendatangkan Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Lucas Torreira.

Related posts