Alvaro Odriozola Hijrah ke Real Madrid karena Julen Lopetegui

putri77 – Pemain baru Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengatakan kalau Julen Lopetegui adalah alasan ia menerima pinangan Real Madrid. Odriziola sangat mengagumi sosok dari Lopetegui.

“Saya telah berbicara dengan Julen Lopetegui dan dia menjelaskan kalau saya harus membuktikan diri di Real Madrid. Klub ini menuntut hal yang besar dari saya,” ujar Odriozola.

“Saya sangat menyukai sosok Lopetegui. Dia sangat pandai berkomunikasi dan sangat mengerti tentang sepak bola. Dia akan meraih banyak kesuksesan di Real Madrid.”

“Saya tak takut dengan tantangan yang diberikan. Saya akan membuktikan kemampuan diri di Real Madrid. Saya akan banyak belajar dari Dani Carvajal.”

“Kepergian Ronaldo sangat menyedihkan. Dia adalah legenda klub ini. Namun, Real Madrid adalah klub yang hebat dan kami akan bisa terus berprestasi tanpanya,” ungkap Odriozola.

Real Madrid memboyong Alvaro Odriozola dari Real Sociedad dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro (Rp 671,9 miliar). Odriozola diprediksikan menjadi suksesor Dani Carvajal di skuat Real Madrid.

 

Related posts