AC Milan Terus Pantau Situasi Alvaro Morata

putri77 – AC Milan serius mendekati penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Rossoneri ingin menampung Morata jika tak masuk rencana skuat The Blues pada musim mendatang.

AC Milan membutuhkan striker baru untuk menghuni skuat pada musim mendatang. Andre Silva yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017, dianggap gagal memenuhi ekspektasi klub.

AC Milan pun berusaha mencari striker anyar yang bisa diandalkan untuk menghuni lini depan mereka. Situasi Morata yang masih tidak menentu di Chelsea dianggap sebagai calon yang pantas.

Pada musim 2017-18, Morata mencetak 15 gol dari 48 penampilan bersama Chelsea. Namun, produktivitasnya menurun pada fase kedua kompetisi.

Fakta tersebut membuat Morata terpinggirkan dari skuat Chelsea. Selain itu, manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri, mengindikasikan ingin mencari striker anyar.

Morata dianggap bisa menjadi rekrutan yang positif untuk AC Milan. Penyerang asal Spanyol tersebut sudah akrab dengan Serie A karena pernah membela Juventus selama dua musim.

Selain Morata, AC Milan juga tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus.

Related posts